Keanggotaan

Anggota Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak adalah Mahasiswa, Dosen, Karyawan yang berada dalam lingkungan Universitas Muhammadiyah Pontianak. Untuk user luar baik itu Dosen maupun Mahasiswa dari luar sivitas Universitas Muhammadiyah Pontianak tidak dapat/tidak diterima menjadi anggota Perpustakaan.

Berdasarkan kebijakan dari Pimpinan untuk saat Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak hanya diperuntukan untuk kalangan sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Pontianak saja mengingat, kondisi koleksi, perangkat mobiler perpustakaan maupun kondisi ruang perpustakaan, secara simultan masih terus melakukan evaluasi untuk mencapai kondisi optimal sebuah perpustakaan perguruan tinggi. Meskipun demikian Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak tetap memberikan pelayanan terbuka untuk pengguna dari luar Universitas Muhammadiyah Pontianak sebagai tamu, dan tentunya memiliki keterbatasan penggunaan seperti tidak dapat meminjam buku dll. 


TATA CARA PENDAFTARAN ANGGOTA PERPUSTAKAAN

1. Mengambil formulir pendaftaran anggota di Perpustakaan, atau download filenya DISINI

2. Menyerahkan formulir pendaftaran anggota ke petugas pelayanan perpustakaan

3. Membayar biaya administrasi sebesar Rp.15.000;

4. Melakukan foto untuk kartu anggota secara langsung di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak.


Anggota perpustakaan yang berasal dari lingkungan sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Pontianak dapat menggunakan bahan pustaka yang terkoleksi untuk dibaca/difotocopy (khusus koleksi non-refens) / tidak dipinjam sesuai aturan yang berlaku.

PERPUSTAKAAN UM PONTIANAK

Jl. Ahmad Yani No. 111 , Pontianak, Kalimantan Barat
Tel. (0561 769314 , Faks. (0561) 764571 - Email: kontak@unmuhpnk.ac.id